Monday, March 14, 2016

Surat Untuk Jodohku

Aku mencarimu,
aku juga tahu kau sedang mencariku.
Aku resah karena tak kunjung menemukanmu,
aku juga tahu, kau sama resahnya karena tak jua menemukanku
Aku tersesat berkali-kali, salah mengira itu dirimu.
kaupun mungkin tersesat berkali-kali salah mengira itu diriku.
Aku yakin akan menemukanmu suatu saat yang indah
kaupun yakin akan menemukanku suatu saat yang indah
Mari kita sama-sama berdo'a, sayang....
Semoga Allah SWT segera mempertemukan dan menyatukan kita.
Dua belahan hati yang terpisah.
Aku mencintaimu, Jodohku....
Aku juga tahu jika kau mencintaiku, Jodohku.
Dimanakah kau berada?
Aku berdoa, semoga hati dan dirimu selalu Allah jaga, sampai akhirnya bersatu denganku.
Begitupun aku yang kan selalu menjaga diriku, untuk menjadi seseorang yang paling istimewa ketika menjadi istrimu kelak.

Teruntuk jodohku, dimanapun kau berada.
Olief Lave


#To my Soulmate

No comments:

Post a Comment