Monday, October 22, 2012

Man i wish

Membicarakan cowo yang kita harapkan itu tidak salah.
tapi, tentu wanita menginginkan cowo yang perhatian dong. Kaya gw contohnya. Walau diusia seperempat abad.

Well ... sebenarnya gw gi menjalani suatu hubungan dengan seorang cowo. Sejujurnya, seperti perjodohan. hahahaha.... Masih ada gitu ya? Yupz ... masih ada.

Pasti sangat mengejutkan, Olief Lave gitu di jodoh-jodohin. Keluarga w ga suka banget kayanya liat gw jomblo bertahun-tahun. walaupun gw sendiri ga masalah dan ga pernah ngerasa bagaimana.... kaya musti nikah gitu. Enjoy my live aja.... dan gw lagi suka-sukanya merintis karir di dunia kepenulisan. sebenernya juga, gw punya cowo yang dah lama gw cinta. cuma belum berani bilang. Cowo yang selalu gw curhatin di sini.

Okey ... gw jalani....
masalah cocok atau engga, tentu gw punya sesuatu sendiri yg dapet meluluhkan hati w.
Tapi, jauh banget dari harapan. fisikly dia oke.... tapi, kurang peka banget. maksudnya, walau gw ga suka digombali, gw juga pengen dong di perhatikan. Menjadi pusat perhatian dia. Biar gw tahu perasaan dia itu gimana ma gw. Serius ... cinta ... atau cuma alakadarnya.

Kaya kemaren sore, dia sms katanya gi di Mie ayam deket rumah w. Trus dia bilang bsa ga nemenin?
Gw bisa aja ... cuma, kalau w jalan kaki kan jauh. Harusnya dia jemput dong ke rumah. Mana w ga bisa bawa kendaraan kan, masa iya naek ojek? Jaraknya nanggung banget kan....

Pulangnya dia jalan-jalan sendirian katanya di mall ... ga ngajak-ngajak gw gitu?
Gw jadi ga yakin ma dia. Brasa dia tuh ga serius dan ga perhatian.

Padahal kan w pengen sesekali kita pergi, makan mie ayam juga boleh. Trus nonton juga, biar kita tahu karakter masing-masing.
Kalau bisa jg dia sesekali kasih kejutan gitu, atau nyatain perasaannya. Ga suka gombal juga sih....

Hahahaha.... romantisme anak muda....
Gw juga kan pengen ngerasain sebelum yakin banget ma dia.
Ampe kadang w mikir, mending ma Vampir kaya Edward Cullen deh yang romantis dan jaga cewenya bener-bener. ketimbang ma manusia yg datar-datar aja kaya gitu. Vampir juga pan kalo caem, cool, romantis dan tajir mah oke juga. wakakakakak....

Tau deh ... w aja belum yakin ma perasaan w. belum nemuin perasaan deg-degan itu....

No comments:

Post a Comment